Jumat, 28 Oktober 2011

Pengertian manajemen pemasaran


Plunket dkk.(2005:5) mendefinisikan manajemen sebagai “One or more managers individually and collectively setting and achieving goals by exercising related functions (planning organizing staffing leading and controlling) and coordinating various resources (information materials money and people)”. Pendapat tersebut kurang lbh mempunyai arti bahwa manajemen merupakan satu atau lbh manajer yg secara individu maupun bersama-sama menyusun dan mencapai tujuan organisasi dgn melakukan fungsi-fungsi terkait (perencanaan pengorgnisasian penyusunan staf pengarahan dan pengawasan) dan mengkoordinasi berbagai sumber daya (informasi material uang dan orang).

Menurut Mary Parker Follet yg dikutip oleh Handoko (2000:8) manajemen merupakan seni dalam menyelesaikan pekerjaan melalui orang lain. Definisi ini mengandung arti bahwa para manajer mencapai tujuan-tujuan organisasi melalui pengaturan orang-orang lain utk melaksanakan berbagai tugas yg mungkin diperlukan.

untuk lengkapnya silakan Download LINK telah dibuat dibawah ini

[DOC] 

Bussinness - Students

students.ukdw.ac.id/.../...

[PDF] 

STRATEGI PEMASARAN DALAM PERSAINGAN BISNIS

repository.usu.ac.id/bitstream/.../1/manajemen-arlina%20lbs3.pdf

[DOC] 

Pengertian Pemasaran

fitrian.staff.gunadarma.ac.id/Downloads/.../Pengertian+Pemasaran.do...

[DOC] 

PENGERTIAN MANAJEMEN PEMASARAN

shinta.lecture.ub.ac.id/files/2009/02/bab-1.doc

[PDF] 

BAB II TINJAUAN PUSTAKA 2.1 Pengertian Manajemen ...

dspace.widyatama.ac.id/bitstream/handle/10364/999/bab2a.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar